hari2 ku


wah…………hari ini nyantai2 lagi nih ngk ada kerjaan jadi ngenet aja dikantor heee…………tapi masih bingung mau ketik apaan di blog nih. enaknya apaan ya?

 kemarin pulang kampung hapir seharian dirumah aja maen tempat nenek trs jemput adek2 pulang sekolah, makan siang bobok deh……………pas bangun uda asar wah capek juga tidurnya lama banget ampe pusing kepala……….uda itu balik lagi kemarkas heee………..tp enak juga klu da ketemu ama ortu dan adik2 jadi rada plong deh hati kangenya da terobati…………..i love myfather, mymum n all brother……………i miss u all semoga allah senantiasa melindungi dan memberikan kemudahanya dalam ridhanya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s