Pastikan semangat tak pernah mati


Ada banyak hal yang mesti dijalani. Terus menatap ke depan, dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Ingat, yang terbaik. Masa lalu tinggal masa lalu, dan selalu akan menjadi kenangan, hanya bagaimana mengolahnya menghasilkan buah yang manis di kemudian hari. Tak mungkin? Sebuah keputus asaan menjelma sesaat, tapi asa ini telah tertanam, dan sedang didera kenikmatan.

Kerap kali kita selalu berpikir dan berkeinginan untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, namun kadang kala keinginan itu tak mudah tercapai dan tak mesti terwujud, tapi meski begitu penyesalan bukan dijadikan jalan akhirnya, karena kegagalan bukan akhir dari segalanya melainkan kegagalan itu langkah awal merubah diri kita untuk menjadi lebih tahu, lebih dewasa serta lebih berhati-hati lagi dalam meyingkapi tiap-tiap persoalan yang kita hadapi.

Nikmati saja hidup ini jalani apa adanya sembari berusaha dan kembalikan semua urusan hanya kepada Allah semata, kenalilah Allah saat kita senang, niscaya Allah juga akan mengenali kita saat susah janganlah anda bersikap lemah dan bersedih hati. jangan takuti suatu kejadian yang belum tentu akan terjadi, karena rasa takut yang tak beralasan tak akan ada manfaatnya.

Pantang menyerah tak kenal lelah, jangan biarkan kehidupan sementara ini landasan

untuk keputus asaan, patah hati janganlah mati jangan bebani diri untuk kehidupan sekejap ini, buang jauh luka hati dekatkan diri hanya kepada Allah yang pasti.

Hanya dengan mengingat Allah hati akan selalu menjadi tenteram.

semangat dan terus bersemangatlah  

Pastikan semangat kita tak pernah mati

Beng beng (Kota Beos Rel Penuh Arah)

sumber :MQ CLUB

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s