Manusia Oh……..Manusia………….


heee ku bingung mau tulis apa tapi ada hal yg beberapa hari ini ku dapat dari dengar radio2 dakwa trs ku liat dan kurasakan hari ini emang iya apa kata pak ustad

beberapa hari ini matahari terasa terik ya lumayan panas membuat kulit terasa terbakar kalau keluar kantor trus dikantor juga berhubung listriknya kurang dayanya jadi ngk kuat nyalain AC jdi terpaksa berpanas2 ria heee…………….

hari ini siang setelah teriknya matahari membuat tubuh ini tersa panas banget jadi 2 kali mandi siang hari ini terik banget 😀

setelah panas tampak dilangit-langit awan-awan hitam mulai menampakan dirinya pertanda bumi akan diguyur hujan alhamdulillah hujan lumayan deras sehingga motor ku yang uda dicuci bersih setelah hampir 1 bulan ngk mandi mylovely bike harus basah lagi di guyur hujan.

itu semua adalah sekelumit cerita singkat sepanjang beberapa hari ini

tapi dari celoteh saya tadi ada yang membuat saya sedikit berpikir walau blh dibilang masih sempit heee ya yg pentingkan ada pikiran yang insyak allah bermanfaat

manusia itu aneh……………..kalau pak ustad bilang kurang bisa menerima takdir

contoh dari cerita saya tadi dikasih panas manusia mengelutuh trs sudah datang hujan masih juga ngoceh padahal merka cuma mahluk yang cuma terima apa yang ditakdirkan oleh ALLAH kita cuma berusaha mengubah nasib yang sudah ada namun dia jua yang berhak dan memeganng kuasa penuh

artinya kita tak pernah bisa bersyukur dan menerima takdir coba liat kata2 ini ” ya coba saya lewat jalan sana ngk mungkin macet ” nih kan salah ya sama aja klu da takdirnya macet ya macet 😀

trs ada juga yang bilang apanya yang takdir hidup inikan saya sendiri yang menjalankan dan semunya atas kemauan saya sendiri trs dia minum tiba2 temennya menampar gelasnya dan terjatuh sekarang itu takdir tuhan heeee

intinya just share for all if u think that benefit 😀

jangan pernah mengeluh dan mengerutuh akan sesutu terimalah dengan sabar dan bertawakalah pada yang maha tau akan segalanya. Setiap sesuatu ada hikmah yang kita manusia biasa tak tau maksud ALLAH berbuat demikian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s