MemaHami BaHasa CiNTa


Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Itu karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT
Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya SEJALAN dengan kita
kita bergabung dengannya dan jatuh kedalam suatu keanehan serupa yang
dinamakan CINTA
CINTA yang AGUNG…
Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan MASIH peduli terhadapnya
Adalah ketika dia tidak mampedulikanmu dan kamu MASIH menunggunya dengan setia
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu MASIH bisa tersenyum sembari berkata “Aku turut berbahagia untukmu”

Apabila cinta tidak berhasil BEBASKAN dirimu
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI
Ingatlah bahwa kamu mungkin menemukan CINTA dan kehilangannya
Tapi ketika cinta itu mati kamu TIDAK perlu mati bersamanya
Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh
Entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kita belajar tentang diri kita sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada
penyesalan HANYALAH penghargaan abadi atas pilihan-pilihan kehidupan yang telah kita buat sendiri


MENCINTAI …

BUKANLAH bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN
BUKANLAH bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu MENGERTI
BUKANLAH apa yang kamu lihat melainkan apa yang kamu RASAKAN
BUKANLAH bagaimana kamu melepaskan melainkan bagaimana kamu
BERTAHAN Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati dibandingkan menangis tersedu-sedu  Air mata yang keluar dapat dihapus
Sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang

Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menang
Tapi ketika CINTA itu TULUS,
meskipun kalah, kamu TETAP MENANG
hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang
LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri
Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang
BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita,
MELAINKAN karena kita menyadari bahwa dia akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya
Apabila kamu benar-benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia
Jangan percaya bahwa melepaskan selalu berarti kamu benar-benar mencintai MELAINKAN BERJUANGLAH demi cintamu
Itulah CINTA SEJATI
Kadang kala orang yang kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu,
dan kadang kala teman yang menangis bersamamu adalah CINTA YANG TIDAK KAMU SADARI KEBERADAANNYA
Cinta selalu tak akan pernah bisa diungkapkan dengan apapun yang sesuai dengan kehendak kita karena bahasa cinta adalah bahasa yang abstrak, bahasa yang hanya akan bisa dimengerti oleh mereka yang peka dan mengenal apa itu cinta

MQCLUB

Iklan

11 responses to “MemaHami BaHasa CiNTa

  1. Waduh mas, bahasanya keren banget…..romantis, jadi pengen belajar ni….all about love…..

    heee waduh napa mbak? haahhhh bisa aja nih
    gampang kok cinta itu urusan hati jadi ia berarti uda nyatu dong ya tinggal kita aja gmn membuat cinta itu menjadi indah

    salam kenal n thanks atas kunjungnya

  2. nampakanya ini ungkapan penulis yang lagi jatuh cinta ya…??:-)

    heee bisa aja nih………setiap saat mesti ada cinta kan pak hee……
    thanks atas kunjungnanya

  3. kalau tidur ya tutup mata lah pal, memang nya ada orang tidur tidak tutup mata?
    pasti secara naluri semua orang tutup mata saat tidur,,,,
    buat kata2 mutiara yang masuk logika dunk,
    terus bukan membayangkan yang tutup mata cuy, tetapi mengkhayal,
    tidak orang menangis tutup mata, coba kamu ingat saat kamu dulu di pukul ortu kamu, pasti tidak tutup mata kan waktu nangis nya….
    hmm,, maka bung, jangan asal memuat kata2, mulutmu harimau mu, istilah lainnya senjata makan tuan,
    emang enak…

  4. orang tidur tutup mata tapi belum tidor itukan sama juga kan. jikalau orang buka mata ,tapi tidor itukan baik. yang tidor itukan jiwa, dan daging yang tidorkan bukan mata yang tidor, mata itukan cuma tutup.

  5. Mas klo ga keberatan sy ingin tanya2 ttg cra bkin blog mas dan menulis artikelnya .
    Bisa kan mas , sy berharap banyak balasan mas
    terimkasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s