Kerdil

Tak ada apa-apanya

Aku merasa seperti itu diriku

Tak terasa banyak sekali mutiara2 yang kutemukan dalam maya

Ahhh…siapalah diriku

Tentunya Allah lebih tahu, dan aku tahu tentang diriku juga msih sedikit

Ketika semua orang berbagi cintanya

Aku masih baru akan mengenal cinta dan belajar tentang cinta

Ketika orang mulai menebar cinta

Aku baru akan menanamnya

Keterlambatan ini seakan membuat aku ingin tersenyum

Apa aku menertawakan diri aku sendiri

Entahlah

Mungkin memang semua ada waktunya

Hehe..kata-kataku itu untuk motivasi aja kali yah :d

Beberapa hari kugunakan hanya secuill waktuku untuk mulai lagi gerakan gemar membaca. Banyak dari sana kuketahui orang-orang hebat luar biasa yang penuh kasih, cinta, sayang.

Wah rasanya aku sekarang tak enggan untuk mengungkap kata cinta itu

Cinta untuk siapapun

Aku memang belum punya sesuatu yang lebih untuk aku berikan pada orang sekitar

Tapi Allah berikan aku cinta untuk bisa kutebar

Aku juga diberikan kelengkapan fisik yang tak kurang suatu apapun

Sehingga aku bisa menebar senyum dan sapa untuk siapapun

Wah aku sudah mulai menulis yahh;))

Berkarung-karung kekurangan dan kelemahan diri seakan terkuak keluar semua

Oleh banjir kesadaran

Awal yang tidak terlalu mudah untuk seorang yang masih dangkal akan ilmu

Sekali lagi aku ingin tersenyum lagi

Apa aku menertawakan diriku karena keterlambatan unutk menyadari semua yang terjadi

Yah…aku semakin sadar….aku bukan apa-apa

Apa yang bisa aku berikan?????

Ah…..biarlah rasa itu aku tuangkan dalam tulisan yang hanya aku saja membacanya

Biarlah luapan hati, luapan rasa melalui lembaran ini membuat aku semakin sadar akan siapa diri ini sebenarnya

Apa yang tidak Allah berikan untuk ku

Semua yang jadi angan telah diberikan

Tapi apa

Sanggupkah diri memikul amanah

Ato hanya sejuta alasan menjadi awan yang selalu menyelimuti keinginan2 tanpa bisa terwujud dalam perbuatan

Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain

Kata-kata itu selalu terngiang

Lahhh…sudahkah diri ini bermanfaat??

Klo baru dimintai tolong sedikit aja yang maju bukan tangan dan kaki melainkan moncong bibir, sikap dingin.

Weleh welehh

Apa iya aku jadi sulit tersenyum???:-?

Wahhh gimana aku bisa cantik klo aku msh belum bisa membudayakan senyum

Bukan berarti obral senyum lochh…

Kertas…keyboard….kata..kalimat….tulisan……semoga Allah berikan jalan buat aku lebih mengendal siapa diriku lewat kalian, sehingga menjadikanku lebih mengenal Allah Sang Maha Hakiki

 

 

Terisnpirasi Tetesan Embun