Welcome Hillary Clinton (Salendra Date of the day)


Gi mikirin negra apa mikir utang tuh?? gak kok mikirn umat heee

Gi mikirin negra apa mikir utang tuh?? gak kok mikirn umat heee

Mejeng dimedia taiwan+bakwan+tekwan

Mejeng dimedia taiwan+bakwan+tekwan

Iseng nih hari ada ide ginian haahhh………..liat-liat berita dimedia jadi muncil ide mejeng di wordpress..

Ini adalah edisi khusus salendra in wordpress news heee, saya hari ini cuma mau ketik-ketik doang ketimbang gak ada kerjaan ya gini mumpung mahasiswa masih libur.

Pada bulan ini bangsa yang besar ini kedangan seorang tamu istimewa mengalahi barack husien obama, sang super model Amerika. Apa sih tujaunya kemari, kok repot bu de datang ke indonesia, mending urus tuh negeri yang lagi krisis global juga ilangin tuh kebencian terhadap negara

Nih pic ku lagi mejeng di media taiwan menemani lawatan hilary clinton kecina tapi gw belok kiri jadinya nyasar ke taiwan, akhirnya ya jadi kejar-kejaran infotainment deh…………kasihan baneget tuh media negjarin gue

tapi terkesan juga tuh lawatan ketaiwan haahhhh abisnya disana banyak yang dagang bakwan ama tekwan juga kayak di indonesia.

oke deh capek nih abis lawatan melihat penderitan negara-negara Miskin didunia tapi kayaknya Indonesia kayak nih abisnya mereka kayak apa gitu??

bye22 capek deh!!!

salendra

Iklan

2 responses to “Welcome Hillary Clinton (Salendra Date of the day)

  1. Ping-balik: Popular People » Blog Archive » Welcome Hillary Clinton (Salendra Date of the Day) « Web Blog Wonk …·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s