Welcome 2010 semoga hidup dan kehidupan kita bisa lebih baik dari tahun lalu.

Pada penghujung tahun 2009 ini lumayan banyak waktu untuk istirahat dari kerjaan menemani keluarga dirumah, anak dan istri tercinta walaupun tak ada libur total tapi Cuma yang ada tanggal merahnya doang liburnya heee…..gak pa pa lah. Syukuri.

Sungguh suatu yang teramat menyengkan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta terutama pada sang pangeran yang saat ini masih masa-masa pertumbuhan dari hari kehari selalu ada hal baru yang iya lakukan…….sekarang usia putra kami 8 bulan 5 hari dan lagi lincah-lincahnya mencari pembelajaran untuk tumbuh dan berkembang.

Sangat disayangkan bila anda adalah seorang ayah atau ibu jika mempunyai buah hati tapi melewati masa-masa kecilnya sendiri atau bersama pembantu/orang lain bukan orang tuanya sendiri, luangkan waktu anda untuk mereka karena dari sinilah kita membangun humenisme antara orang tua dan anak untuk memberikan iya kasih sayang orang yang memang menjadi bagian dari dirinya sendiri. Dimana hubungan ayah-anak, ibu-anak sungguh indah saudaraku, bila kita ingin membangun pribadi-pribadi yang pada anak kita maka mulailah dari keluarga terlebih dahulu, pendidikan saja tidaklah cukup tapi sentuhan kasih sayang orang tualah yang teramat sangat kuat pengaruhanya untuk kehidupan mereka dimasa datang.

Tanpa terasa hari libur ini terasa singkat setelah sepanjang hari menemani buah hati bermain, berceloteh dengan bahasanya jalan kesana kemari pake sepedanya

Waktu libur ini terasa singkat banget ingin rasanya menemaninya terus tumbuh tapi sayang, saya harus kerja lagi

Satu ungkapan ingin ku tungakan :

Menemani senyum, tawa, celoteh dan tangis sang buah hati
Adalah masa-masa yang amat sangat indah bila anda ada bersamanya
Awali kehidupan mereka dengan belayan dan kasih sayang orang tua tercinta
Bila anda ingin dihargai layaknya orang tua maka temani, jangan sampai salah
Dan kita menyesal dikemudian hari, luangkan waktu untuk keluarga anda.

Sepi hidup ini bila tak ada tempat berbagi dan memberi kasih sayang maka sayangi diri senidiri dan keluarga

Cuma berbagi cerita cinta dan keceriaan